Minggu, 24 Mei 2015

LOMBA TUMPENG KELAS VI SD NEGERI BOJONGKOPO TAHUN AJARAN 2014-2015


Campakamulya,25 mei 2015 . Setelah melewati hari-hari menegangkan dan menentukan kelulusan  bagi siswa-siswi kelas VI SD Negeri Bojongkopo ,yaitu Ujian Akhir sekolah Nasional bagi siswa kelas VI Tahun ajaran 2014-2015. dengan mengucap syukur telah mereka lewati.. tinggal menunggu hasilnya saja mudah-mudahan mendapatkan nilai yang memuaskan dan lulus semuanya amin.


Di hari senin ini tanggal 25 mei 2015 ini tepatnya jam 08.00 WIB. Bapak Jajun Kuswara S.Pd.I selaku wali kelas VI mengadakan Lomba Tumpeng bagi siswa kelas VI dalam rangka memenuhi Ujian Praktek. dan alhamdulillah siswa-siswi kelas VI SD Negeri Bojongkopo sangat berpartisipasi aktif terhadap acara lomba tumpeng ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar .Lomba tumpeng ini merupakan perlombaan secara berkelompok , dan yang mengikuti terdapat 4 kelompok peserta Lomba tumpeng.

Berikut foto-foto Kelompok Peserta Lomba Tumpeng SD Negeri bojongkopo
Kelompok 2
Kelompok 1
Kelompok 3
Kelompok 4



Dengan penuh kreatifnya, Peserta Lomba Tumpeng  (Siswa Kelas VI) ini  mampu membuat variasi-variasi  nasi tumpeng menarik dengan rasa yang sangat  lezat,mantap dan nikmat, tentunya sangat menggiurkan lidah bagi yang melihatnya dan dari segi tampilannya pun tidak kalah menarik  dan unik lah dengan hasil Chep-Chep handal di Indonesia ( Aminnn). 





Penilaian hasil kreasi Tumpeng





Penilaian Lomba tumpeng ini dilakukan oleh bapak Asep R.  dan  ibu entin P. Selaku pengawas SD di Pusbindik Kecamatan Campakamulya dan Bapak Una Sasmita S.Pd. Selaku kepala Sekolah SD Negeri Bojongkopo. dengan begitu banyak variasi dan begitu enaknya hasil kreasi tumpeng Peserta lomba Tumpeng  ini , sehingga membuat para  dewan juri kebingungan dalam melakukan penilaiannya dan akhirnya para  dewan juri memutuskan  juara ke satu yaitu di raih oleh kelompok 4. , juara kedua yaitu  kelompok 2
juara ketiga yaitu kelompok 1. dan juara keempat yaitu kelompok 3. Ucap sukur dan selamat kepada para peserta


Berikut ini hasil kreasi Peserta Lomba Tumpeng (Siswa Kelas VI) SD Negeri Bojongkopo.







Tidak ada komentar :

Posting Komentar